Tutorial Handphone Terlengkap dan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Harga Smartfren Andromax Komplit Paling Up-date

Smartfren Andromax A  Komplit

Daftar Harga Smartfren Andromax Komplit Paling Up-date – Pada pertemuan kesempatan ini kita bakal membahas tentang daftar harga smartfren andromax paling baru September 2016, di indonesia smartfren adalah satu diantara perusahaan smartphone yang tengah naik daun, bukanlah tanpa ada argumen tetapi lantaran product smartfren saat ini tengah diburu serta jadi smartphone terlaris yang begitu laris ditanah air, lantaran pada smartphone ini mempunyai harga yang begitu relatif murah dengan feature serta kwalitas yang telah terjamin bakal kemampuannya. 

Smartfren merajut kerja sama juga dengan sebagian vendor, seperti ZTE, Hisense, Haier, serta Innos, dalam menyetok keperluan smartphonnya, serta nama smartfren saat ini makin akrab dengan pemakai smartphone ditanah air, lantaran product ini sukses melaunching sangat banyak type smartphone yang saat ini gampang kita dapatkan dipasaran, apabila kamu tengah mencari rujukan smartphone paling baik dengan harga yang cukup murah, mungkin saja smartfren jadi satu diantara product yang pas untuk kamu pikirkan.

Baca juga :
Spesifikasi  Smartfren Andromax A Komplit


Spesifikasinya cukup tinggi, mengingat harga Smartfren Andromax A di bandrol murah. Diluar itu, hp ini dapat dibekali sangat banyak feature mutakhir, serta salah nya ialah feature Snapdragon Audio+ yang membuahkan nada lebih labik, serta memaksimalkan keluaran nada supaya lebih maksimal saat digunakan melihat film maupun dengarkan musik. Setelah itu untuk sisi konektivitas, hp ini dapat mempunyai feature Dual Sim yang sangat mungkin koneksi 4G LTE Smartfren serta GSM dapat jalan bebarengan. Lantas ada juga Wi-Fi, Bluetooth v4. 0, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. 

Tehnologi Dual Kamera juga dipunyai hp berlayar 4. 5 inci itu. Tehnologi itu memadukan dua kamera beresolusi 5 Megapixel yang tempati segi depan serta belakang Andromax A. Tetapi untuk kamera belakang beresolusi 5 Megapixel yang dipunyainya telah diperlengkapi feature Autofocus serta LED Flash. Sedang untuk kamera sisi depan mempunyai feature Wide Angle serta Fixed Focus. Smartphone ini dapat menggunakan sensor kamera BSI yang dapat merekam video beresolusi HD 720@30fps dengan kwalitas rekaman video yang jernih serta gambar lebih tajam.

1 Responses to “Daftar Harga Smartfren Andromax Komplit Paling Up-date ”

Ashish Chaudhary Blog :

Wow, this is a great article with a lot of useful information. It is quite informative.
We, Vansh Packers and Movers Agra provides expert packing and moving services of the best quality at the most reasonable costs.

Thank you very much
Contact us
Name: Mr. Hotam Singh
Mobile: +91 8006720005 (WhatsApp & Call)
https://www.packersandmoversagra.com

28 Oktober 2021 pukul 02.16

Posting Komentar